A mobile-responsive minimalist wp theme converted for Blogger

This is an example of a Blogger page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. Find out more

Kamis, 31 Januari 2013

Azab Paling Besar Sering Dilakukan tanpa Disadari

Unknown | 21.21.00 | 5 comments
Apakah itu? Setiap insan memiliki satu tujuan satu dan sama: menemukan potensi dirinya. Apakah potensi diri manusia? Tidak jauh dari ayat: Tuhan lebih dekat dari urat lehermu

Berarti potensi diri manusia adalah menemukan keilahian dalam dirinya. Tuhan tidak ada di luar diri. Tidak ada keterpisahan antara diri manusia dengan Tuhan. Wajah Allah di barat, timur, dan dimana-mana. Melihat Tuhan dalam diri akan ber-refleksi keluar diri. Sesungguhnya semua manusia terhubungkan oleh medan energi yang satu adanya. Jika dikaitakan dengan ayat:
>Membunuh satu manusia sama saja membunuh seluruh umat manusia. Betapa luar biasa dan menyejukkan pesan Baginda Rasulullah SAW. Semoga manusia mengaplikasikan ayat yang mendamaikan sehingga terwujudlah kedamaian di bumi. Rahmat bagi semesta dengan kehadiran Baginda Rasulullah SAW.


Namun realita saat ini masih belum sesuai dengan amanat suci Baginda Rasulullah SAW. Banyak yang belum memahami keindahan amanat Baginda sudah berani menyebarkan. Alhasil, kekacauanlah yang terjadi. Yang sangat menyedihkan adalah bahwa tekanan yang diberikan tidak membangkitkan kemanusiaan dalam diri orang tersebut. Membangkitakan kemanusiaan berarti mengenal keilahian diri. Mengajak membela agama atau lembaga sama saja membunuh potensi keilahian yang seharusnya ditemukan.

Menciptakan ketakutan akan neraka dan memperbesar keinginan orang akan pahala surga semakin menjauhkan diri seseorang dari tujuan kelahiran. Secara tidak sadar orang yang mengajarkan hal tersebut membunuh tujuan kelahiran manusia yang diajaknya. Inilah azab atau kesalahan terbesar  yang tidak bisa terampuni. Menjerumuskan orang lain agar tidak menemukan keilahian dirinya. Bukan Tuhan lagi tujuannya. Si pengajak sudah mengajak orang lain untuk menuhankan kekuasaan duniawi. Betapa menakutkan hukuman yang akan diterimanya. Boleh saja orang seperti ini berdalil sampai berbusa mulutnya dan dikagumi oleh manusia jutaan, namun ia tidak sadar hukuman yang bakal diterimanya.

Jika ada yang menyangkal, silahkan saja. Semua kembali dipertanggung jawabkan oleh masing masing. Ayatnya juga sudah jelas. Jika sudah tahu tetapi berlagak tidak tahu, ia telah mengingkari amanat suci Baginda Rasulullah SAW. Apabila masih ada yang menggunakan ayat lain ntuk menyangkal hal tersebut, marilah kita lihat hasil akhirnya, rahmat bagi semesta atau bencana bagi umat manusia? Pilihan ada ditangan diri sendiri.

Manusia yang hanya mencari keuntungan golongan, kelompok, dan diri sendiri adalah jenis manusia yang masih berada di wilayah intelektual. Belum berada di wilayah intelejensia. Wilayah yang mengutamakan kepentingan banyak orang. Wilayah keilahian yang sesungguhnya juga inherent dalam diri manusia. Jika belum berada di wilayah ini, ia belum beranjak dari sifat alami, hewaniah.

Semoga kita diberkahi Dia Yang Maha pemberi rahmat sehingga selalu berjalan sebagaimana jalan ditempuh Baginda Rasulullah SAW

5 komentar

  1. Hi there, I enjoy reading all of your article.

    I wanted to write a little comment to support you.


    my site Pirater un compte facebook

    BalasHapus
  2. It's not my first time to visit this site, i am visiting this website dailly and obtain nice facts from here everyday.

    My web page :: your anchor text

    BalasHapus
  3. Good post. I'm facing a few of these issues as well..

    My webpage :: Microsoft Office Gratuit

    BalasHapus
  4. Thanks on your marvelous posting! I really enjoyed reading it,
    you're a great author. I will be sure to bookmark your blog and definitely will come back at some point. I want to encourage continue your great work, have a nice holiday weekend!

    Feel free to visit my webpage :: candy crush Saga hack

    BalasHapus
  5. It's amazing designed for me to have a site, which is good in support of my knowledge. thanks admin

    Also visit my blog; Code Psn Gratuit

    BalasHapus